(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020) Fitriani Sumbang Angka Pertama

(Jakarta, 10/9/2020)

Dalam dua game langsung, Fitriani berhasil menghentikan perlawanan Ruselli Hartawan. Dalam pertandingan hari kedua sesi pagi Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 tersebut, Fitriani menang straight game dengan skor 24-22, 21-4. Kedudukan sementara tim Rajawali unggul 1-0 atas tim Banteng.

Pertarungan kedua pemain tunggal putri utama pelatnas ini berlangsung sengit di game pertama. Kedua pemain saling berkejaran angka hingga terjadi setting. Namun penampilan Ruselli menurun drastis di game kedua hingga ia tertinggal 4-11 di interval game.

Ruselli masih belum bisa menambah satu angka pun setelah break interval game kedua, sepertinya ia sudah sulit mengembangkan permainannya. Sebaliknya, Fitriani mencoba untuk bermain lebih rapi dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

"Di game pertama, saya sempat kepancing bermain serang tapi akhirnya saya bisa kembali ke pola permainan saya. Awalnya saya kalah di serangan, lawan lebih keras dan lebih tajam smash-nya," kata Fitriani setelah pertandingan.

"Sepertinya di game kedua, lawan jadi drop permainannya dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Sebagai evaluasi dari penampilan saya kemarin, saya berusaha main lebih lepas, lebih fokus dan lebih safe lagi di lapangan," tutur pemain jebolan klub Exist ini.

Di partai kedua, pasangan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari tim Rajawali akan berhadapan dengan Amallia Cahaya Pratiwi/Apriyani Rahayu dari tim Banteng. Saksikan siaran langsungnya hanya di Mola TV. (*)