(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020) Leo/Daniel Tambah Keunggulan Tim Garuda

(Jakarta, 3/9/2020)

Tim Garuda hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menempati posisi kedua di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menambah keunggulan tim Garuda menjadi 2-0 setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dari tim Harimau, dengan skor 21-16, 21-17.

Leo/Daniel hari ini bermain cukup baik dan tidak banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu. Sebaliknya, Kevi/Marcus tidak tampil di permainan terbaik mereka dan seringkali gagal mengantisipasi pengembalian-pengembalian Leo/Daniel.

"Hari ini kami bermain seperti kemarin, kami banyak menerapkan permainan dengan bola-bola no lob. Memang instruksi dari pelatih seperti itu," kata Leo usai laga.

Meskipun tampil cukup baik sepanjang gelaran Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, Leo/Daniel mengatakan bahwa masih banyak yang harus mereka tingkatkan. Di pertandingan melawan tim Banteng kemarin, Leo/Daniel mengalahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan skor 21-15, 21-16.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, seperti power, fisik dan semuanya mesti ditingkatkan lagi," ujar Leo.

"Kalau dipercaya membela tim Indonesia di pertandingan beregu, kami siap," pungkas Daniel.

Di partai ketiga, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dari tim Garuda tengah unggul atas Firman Abdul Kholik dari tim Harimau. Saksikan duel tunggal putra ini hanya di Mola TV. (*)