(Mola TV PBSI Home Tournament) Praveen/Melati Juara Grup A

(Jakarta, 2/7/2020)

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang relatif mudah dalam laga pertama mereka di Mola TV PBSI Home Tournament. Dalam penyisihan grup A pagi ini, Praveen/Melati mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 21-16, 21-13.

Sejak awal permainan, Praveen/Melati terus mengungguli Andika/Marsheilla. Praveen/Melati sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Andika/Marsheilla untuk mengembangkan permainan. Apalagi di game kedua, Andika/Marsheilla tak dapat keluar dari tekanan dan tertinggal jauh.

"Mereka kan junior kami juga, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka apa. Tadi kami coba bermain di pola kami dan ternyata mereka nggak nyaman. Sebenarnya di situ saja, mereka yang terbawa permainan kami," jelas Praveen soal pertandingan.

"Kami tidak menyangka pertandingannya seperti tadi, padahal kalau di latihan ramai juga. Walaupun kami menang tapi ramai. Hari ini mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Melati.

Usai tiga bulan absen bertanding, Praveen/Melati mengatakan mereka sudah siap kembali ke suasana dan atmosfer pertandingan.

"Kalau dari segi fisik sudah balik lagi seperti dulu. Kami menganggap home tournament ini seperti turnamen resmi, persiapannya beda dari latihan biasa, malam sebelumnya kami ngobrol dulu. Pokoknya jaga kondisi untuk besoknya siap bertanding," ungkap Praveen.

Praveen/Melati akan menunggu calon lawan di perempat final yang akan dimainkan sore ini mulai pukul 15.00 WIB. Sebagai juara grup A, Praveen/Melati akan berjumpa dengan pasangan runner up yang nantinya akan diundi usai seluruh laga penyisihan selesai.

Saat berita ini diturunkan, pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tengah bertanding melawan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Siaran langsungya dapat disaksikan secara eksklusif di Mola TV, klik di sini untuk menonton. (*)