(Mola TV PBSI Home Tournament) Hendra: Sudah Biasa Lawan Ahsan

(Jakarta, 24/6/2020)

Hendra Setiawan mengaku tak canggung saat harus berhadapan dengan Mohammad Ahsan di laga kedua Mola TV PBSI Home Tournament. Hendra yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto berhasil mengalahkan Ahsan yang berpasangan dengan Leo Rolly Carnando dengan skor 21-16, 21-11.

"Kami sering ketemu di turnamen, pernah jadi lawan di kejurnas dan liga, jadi sudah biasa. Saya tahu kebiasan Ahsan tapi Ahsan juga tahu kelebihan dan kelemahan saya, ya sama-sama saling tahu lah," kata Hendra usai pertandingan.

Ini merupakan kemenangan pertama yang dipetik Hendra/Pramudya dalam dua laga yang telah mereka lewati. Di laga pertama pagi ini, Hendra/Pramudya mengalami kekalahan atas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-18, 13-21, 19-21.

"Di pertandingan pertama pagi ini, feeling-nya belum dapet banget. Sedangkan sore ini Pram mainnnya pas, permainan aslinya bisa keluar," kata Hendra.

"Memang di pertandingan pagi tadi masih agak tegang, yang sekarang lebih rileks," ujar Pramudya.

"Pasangan sama koh Hendra yang lebih senior pasti senang, karena dapat poinnya gampang. Saya yang lebih muda tinggal mengikuti saja, gimana dari sayanya bisa menjaga ritme mainnya," lanjut Pramudya.

Sementara itu, Ahsan/Leo telah mengalami dua kekalahan. Di sesi pagi, Ahsan/Leo juga harus mengakui keunggulan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 11-21, 21-14, 21-23.

Saat berita ini diturunkan, Kevin/Reza tengah bertanding melawan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin. Skor sementara 7-5 di game kedua untuk keunggulan Rian/Daniel. Game pertama dimenangkan Kevin/Reza dengan skor 21-14. (*)