PBSI Bagikan Bantuan Sembako Kepada Staff dan Karyawan

(Jakarta, 20/5/2020)

Jelang Hari Raya Idul Fitri, PP PBSI bagikan paket sembako kepada seluruh staff dan karyawan. Pembagian paket sembako berlangsung di Gedung Pelatnas PBSI pada pagi ini, Rabu (20/5). Sebanyak 99 paket sembako diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto.

Paket sembako berisi kebutuhan-kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan lain sebagainya.

"Bingkisan sembako buat staff dan karyawan PP PBSI ini adalah bentuk tali kasih dan perhatian pengurus terhadap situasi sulit yang di hadapi oleh mereka semua," ujar Budiharto kepada Badmintonindonesia.org.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka dan keluarga," lanjut Budiharto.

Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu staff dan karyawan PBSI di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kami sangat bersyukur dapat bantuan sembako mengingat situasi saat ini sangat sulit karena wabah Covid-19. Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PBSI atas bantuan kepada kami, semoga kita semua selalu dilindungi dan tetap diberikan kesehatan," ujar Salat, salah satu satpam PBSI.

Di tengah masa sulit pandemi Covid-19, PBSI dan para atlet pelatnas juga berbagi kebutuhan pelindung diri untuk mereka yang terdampak wabah Covid-19. Bantuan sosial didistribusikan pada awal dan pertengahan April lalu.

PBSI juga mengimbau kepada seluruh staff, karyawan dan pelatih serta atlet agar terus menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah terkait upaya mencegah penyebaran Covid-19. (*)