(Barcelona Spain Masters 2020) Fikri/Bagas Terhenti Di Babak Dua

(Jakarta, 21/2/2020)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana terhenti di babak dua Barcelona Spain Masters 2020, Kamis (20/2). Bertanding di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Fikri/Bagas kalah dari Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan) dengan skor 16-21, 11-21.

Fikri/Bagas tak berhasil mengulang kesuksesannya seperti pertama kali bertemu di Hyderabad Open 2019. Saat itu mereka menang dengan skor 22-20, 21-18.

“Di pertemuan sebelumnya mereka mainnya tidak sama kaya pertemuan di Barcelona ini. Mereka lebih agresif dan bola-bola saya juga naik. Jadinya enak buat mereka. Kami juga juga mainnya kurang lepas nggak seperti kemarin,” kata Bagas kepada Badmintonindonesia.org.

“Kendalanya kami dari awal tertekan terus, susah keluar dari tekanan. Penampilan lawan berbeda dengan pertemuan sebelumnya di India. Di sini bolanya berat juga jadi kalah powernya. Jadi kami yang tertekan,” ungkap Fikri.

Indonesia kini menyisakan satu wakil yang masih bertahan, yaitu ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani mendapat bye di babak pertama dan menang walkover di babak kedua. Mereka pun langsung menjejak ke babak perempat final.

Unggulan satu turnamen ini akan berhadapan dengan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang (Taiwan). Pertandingan akan berlangsung hari ini (21/2) sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Hasil lengkap pertandingannya bisa diakses di sini. (*)