(Thailand Masters 2020) Adnan/Mychelle Melaju, Leo/Daniel Selesai Di Babak Dua

(Bangkok, 23/1/2020)

Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso sukses melaju ke babak perempat final Thailand Masters 2020. Mereka mengalahkan Feng Yan Zhe/Zhang Shu Xian (Tiongkok) dengan skor 22-20, 19-21, 21-13.

Meski sempat tertinggal di game pertama, keduanya mengaku berhasil keluar dari tekanan dan menguasai jalannya pertandingan. Sayang di game kedua, pada setelah terus berhasil unggul, Adnan/Mychelle tak berhasil merebut kemenangan straight game. Adnan/Mychelle mengatakan banyak terburu-buru pada penutupan game kedua mereka.

Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, Adnan/Mychelle tampil lebih tenang pada game pamungkas. Mereka melaju tanpa membiarkan lawan menyamakan poin, satu kalipun.

“Game pertama karena menang angin kami usahain buat menurunkan bola terus. Game kedua juga sudah enak, tapi kaki saya kaya berasa ketarik. Sempat kebawa emosi juga pas kesusul,” ujar Adnan.

“Game ketiga kami lebih tenang. Karena kerasa banget pas game kedua nafsu di lapangan. Kami lebih tenang, lawannya juga jadi kaya nggak enak gitu,” kata Mychelle.

Sementara itu, terhenti di babak dua Thailand Masters 2020 harus dialami ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Daniel kalah dua game langsung dari Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) dengan skor 11-21, 11-21.

Sebelumnya pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul juga kalah di babak dua dari Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

“Dari awal kami ketekan terus. Jadi mainnya kaya ragu-ragu. Saya juga mainnya jadi mati-mati terus. Mereka pemain yang kuat. Terus strategi mereka juga nggak gampang ditembus,” kata Leo.

Lihat hasil pertandingan Thailand Masters 2020 selengkapnya di sini. (*)