(Thailand Masters 2020) Hafiz/Gloria Melenggang Ke Babak Dua

(Bangkok, 22/1/2020)

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melenggang ke babak dua Thailand Masters 2020 tanpa berkeringat. Mereka menang setelah lawannya, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand) memutuskan mundur dengan posisi skor 6-0, Hafiz/Gloria unggul.

Pasangan tuan rumah ini mundur karena cedera engkel yang dialami oleh Amitrapai.

“Pastinya menguntungkan buat kami. Karena nggak perlu lama tapi sudah bisa menang. Ini pertama kalinya saya mengalami lawan mundur di awal pertandingan,” kata Gloria mengenai laganya itu.

Di babak dua, Hafiz/Gloria kemudian akan bertemu Ronan Labar/Anne Tran (Perancis). Pertandingan ini merupakan yang kedua kalinya buat mereka. Sebelumnya di Chinese Taipei Open 2019, Hafiz/Gloria menang 21-13, 24-22.

“Buat besok harus disiapkan lagi. Dipelajari lagi lawannya. Jangan lengah dan mau terus usaha di lapangan,” ungkap Hafiz.

Selain Hafiz/Gloria, pasangan campuran Dejan Ferdinansyah/Serena Kani juga lolos ke babak dua, dengan mengalahkan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia). Dejan/Serena menang 21-18, 21-19 dalam 37 menit.

Sektor ganda campuran masih punya satu wakil lagi yang akan berjuang di babak pertama. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda).

Hasil lengkap pertandingan Thailand Masters 2020 bisa dilihat di sini. (*)