(Daihatsu Indonesia Masters 2020) Linda Wenifanetri : Kadang Kangen Main Badminton

(Jakarta, 19/1/2020)

Lebih dari dua tahun sudah Linda Wenifanetri memutuskan gantung raket. Saat ini ia tengah sibuk mengurus bisnis kulinernya dan berencana mengembangkan sayap bisnis gerai kopi hingga ke luar daerah seperti di Bandung, Jawa Barat.

Meskipun baru memulai bisnis, ia mengaku ketagihan berbisnis. Apalagi ia merupakan penggemar kopi sejak dulu.

Saat ini Linda mengaku sudah jarang bermain bulutangkis, namun demi kesehatannya, ia tetap menjalankan olahraga seperti renang dan jogging.

"Bisnis itu seru, saya jadi merasakan up and down-nya. Saya mulai berbisnis sejak Juli tahun lalu. Saya juga jadi bisa minum kopi, kalau dulu kan waktu jadi atlet, minum kopi harus dibatasi, nggak boleh banyak-banyak," kata Linda saat ditemui Badmintonindonesia.org.

"Sekarang sih sudah nggak ngikutin perkembangan badminton, tapi masih sering lihat update lewat media sosial. Kadang saya kangen juga main badminton. Saya juga masih sering kumpul sama teman-teman mantan atlet seperti Nitya (Krishinda Maheswari), Rizki (Amelia Pradipta), saya masih sering main ke pelatnas juga," sebut Linda.  

Linda juga berharap tim bulutangkis Indonesia meraih prestasi maksimal di tahun 2020 ini, khususnya di event akbar seperti Piala Thomas dan Uber serta Olimpiade Tokyo. (*)