(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Eksibisi Para Bintang Sihir Penonton GOR Dempo

(Palembang, 28/11/2019)

Usai laga Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, pecinta bulutangkis yang hadir di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang langsung mendapat suguhan aksi para bintang. Jajaran pemain terbaik Indonesia seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, hingga mantan pemain, Liliyana Natsir, sukses “menyihir” penonton dalam pertandingan eksibisi.

Selain itu hadir pula pengantin Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma.

Pertandingan dibuka dengan laga three on three antara tim Susy, Tontowi dengan Ketua Pengprov Sumatera Selatan, Amrullah, melawan tim Liliyana, Alan serta Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto.

Drama seru mewarnai jalannya pertandingan. Sesekali mereka berganti pasangan di tengah jalannya pertandingan. Teriakan “Owi-Butet” atau “Alan-Susy” membuat dua tim tersebut kerap bertukar pasangan.

Ribuan penonton yang hadir kian bergemuruh, ketika partai eksibisi kedua dimainkan. Pasangan nomor satu dunia, Kevin/Marcus berhadapan dengan pasangan juara dunia, Hendra/Ahsan. Selain mempertontonkan kebolehan di lapangan, kedua pasangan ini juga kerap melakukan ulah-ulah lucu dan tak terduga. Hendra/Ahsan bahkan sempat bertukar peran dengan wasit dan hakim garis.

“Senang lah bisa pulang lagi ke sini. Animonya seperti di Istora. Semoga kedepannya banyak juga atlet yang lahir dari Palembang. Pemerintah daerah juga saya harap bisa memberi perhatian lebih kepada atlet muda di Palembang,” kata Ahsan.

“Antusias penonton sangat luar biasa. Senang karena bisa menghibur penonton di sini. Semoga dengan kehadiran kami bisa memacu motivasi bibit-bibit yang akan datang untuk regenerasi. Semoga dari Palembang juga bisa lahir pemain-pemain yang akan meneruskan perjuangan di dunia bulutangkis,” ungkap Kevin.

Usai pertandingan eksibisi, para atlet menyempatkan berkeliling tribun penonton untuk menyapa dan berfoto bersama. (*)

<!– /* Font Definitions */ @font-face {font-family:”Cambria Math”; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-536870145 1107305727 0 0 415 0;}@font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-1610611985 1073750139 0 0 159 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:””; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Calibri”,sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:”Times New Roman”; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}.MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-family:”Calibri”,sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:”Times New Roman”; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}@page WordSection1 {size:595.0pt 842.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:35.4pt; mso-footer-margin:35.4pt; mso-paper-source:0;}div.WordSection1 {page:WordSection1;}–>