(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Underperform, Leo/Daniel Terhenti Di Perempat Final

(Palembang, 26/11/2019)

Langkah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Jawa Tengah) harus terhenti di babak perempat final Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Mereka dikalahkan Amri Syahnawi/Muhammad Fachrikar P. Mansur (DKI Jakarta) melalui rubber game 14-21, 21-15, 14-21.

Leo/Daniel tampil underperform sejak awal pertandingan. Mereka tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya dan harus menelan kekalahan. Setelah kehilangan game pertama, Leo/Daniel mencoba menyamakan kedudukan di game kedua.

Sayang di game penentu, Leo/Daniel kembali terbungkam lawan. Unggulan dua turnamen itu pun tak bisa melangkah ke babak semifinal.

“Permainan saya tidak keluar. Banyak mati sendiri. Terus bola saya juga monoton terus, nggak bisa merubah pola main. Tadi sudah coba komunikasi di lapangan, tapi tetap nggak bisa berubah. Dari awal sudah ketekan duluan, jadi percaya dirinya hilang,” ungkap Leo usai laganya di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

“Saya mungkin tegang, jadi tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik,” tambah Leo lagi.

Amri/Fachrikar kemudian akan berhadapan dengan Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama (DKI Jakarta) di empat besar. Sementara paruh undian atas semifinal ganda putra mempertemukan Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani (Jawa Tengah/DKI Jakarta) dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Jawa Tengah/Jawa Barat).

Hasil pertandingan babak perempat final Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Selasa (26/11), selengkapnya dapat dilihat di sini. (*)