(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Berry/Hardianto Menangi Laga Babak Dua

(Palembang, 25/11/2019)

Unggulan pertama ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto (Jawa Tengah/Jawa Barat) berhasil mengatasi laga di babak dua Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 dengan kemenangan. Skor 23-21, 21-19 menjadi penanda kemenangan mereka atas Kevin Ezra/Willian Astan (DKI Jakarta).

"Tadi kami masih adaptasi dengan keadaan lapangan, jadi tadi agak sedikit mepet angkanya. Beruntung kami bisa mengatasi lawan dan menang," ujar Berry usai bertanding.

Berry/Hardianto berharap bisa keluar sebagai juara di turnamen ini. Namun keduanya mengaku tetap waspada dengan semua lawan yang akan dihadapinya.

"Tentunya Kejurnas adalah turnamen penting bagi kami, dan kami pun berharap mendapat kesempatan untuk juara di Kejurnas kali ini," kata Hardianto.

"Kami tidak ingin terlalu percaya diri dulu, karena lawan di sini tentunya mempunyai keingingan yang sama yaitu juara. Jadi kami akan tetap waspada dengan semua lawan yang bakal kami hadapi selanjutnya, fokus satu-satu dulu," ungkap Hardianto lagi.

Di babak perempat final, Berry/Hardianto masih menunggu lawan antara Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani (Jawa Tengah/DKI Jakarta) dengan Angga Dian Saputra/Rizki Wahyu Bagus Setiawan (Jawa Tengah).

Hasil lengkap pertandingan Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 bisa diakses di sini. (*)