(Badminton Asia Mixed Team Championships 2019) Laga Perdana, Indonesia Hadapi Sri Lanka

(Hong Kong, 19/3/2019)

Indonesia akan berhadapan dengan Sri Lanka pada penyisihan pertama grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Pertandingan ini akan berlangsung hari ini (19/3) di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, mulai pukul 19.00 waktu setempat.

Di atas kertas kekuatan tim Indonesia masih di atas lawannya tersebut. Manajer tim Indonesia, Susy Susanti pun yakin bisa mengantongi kemenangan penuh 5-0.

“Harusnya sih bisa menang semua, karena dari lima sektor kami masih di atas mereka. Saya harap para atlet bisa main dengan bagus dan tetap konsentrasi. Laga pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyesuaian lapangan,” kata Susy kepada Badmintonindonesia.org.

Partai pertama akan memainkan ganda campuran, dimana Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berhadapan dengan Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa.

Selanjutnya di partai kedua, tunggal putra menurunkan Ihsan Maulana Mustofa. Ihsan nantinya akan melawan Dinuka Karunaratna.

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra kemudian akan menjadi wakil merah putih untuk merebut poin ketiga. Mereka berhdapan dengan Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.

Partai keempat dan kelima secara berurutan akan memainkan Fitriani dengan Dilmi Dias dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage. (*)