(Tiket.com Kejurnas PBSI 2018) Fajar/Fikri Sumbang Angka Pertama

(Jakarta, 18/12/2018)

Pasangan ganda putra dadakan Fajar Alfian/Muhmmad Shohibul Fikri menyumbang angka kemenangan pertama bagi tim SGS PLN Bandung di babak penyisihan grup B Tiket.com Kejurnas PBSI 2018. Fajar/Fikri mengalahkan Aji Firmansyah/Brillian Rachmat Permadi dari PB AD Bandung, dengan skor 21-14, 21-11.

Fajar/Fikri merupakan pasangan kombinasi senior dan junior. Fajar yang lebih senior, lebih banyak membimbing Fikri di lapangan. Dituturkan Fikri, mereka sempat merasa canggung saat dipasangkan, karena keduanya sama-sama pemain depan.

"Ya masih kurang kompak, karena masih banyak kekurangan. Tapi akhirnya kami bisa mengatasi lawan," kata Fajar usai pertandingan.

"Memang masih banyak penyesuaian karena kami dua-duanya pemain depan, masih kagok. Saya ingin belajar dari Fajar, karena dia sudah lebih senior dari saya. Jadinya saya yang mengalah main di area belakang, karena dia lebih bagus permainan depannya," sebut Fikri.

"Fikri kadang masih terburu-buru di lapangan, dia harus main lebih tenang," tambah Fajar dalam konferensi pers di BRItama Arena.

Saat berita ini diturunkan, Putri Ayu Desiderianti, tunggal putri tim SGS PLN Bandung, tengah berhadapan dengan Rifa Putri Aida. Di partai ketiga akan turun Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi andalan tim SGS PLN Bandung.

Jika melihat kekuatan di atas kertas tim SGS PLN Bandung memang punya peluang besar untuk memenangkan pertarungan melawan PB AD Bandung. (*)