(World Junior Championships 2018) KJRI Toronto Sambut Hangat Tim Indonesia

(Toronto, 12/11/2018)

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Toronto, Kanada menyambut hangat kedatangan tim Indonesia dalam rangka pertandingan BWF World Junior Championships 2018. Konsul Jenderal Leonard Felix Hutabarat bahkan memberikan dukungan langsung di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada pada pertandingan beregu.

Tim Indonesia juga mendapatkan undangan makan malam di Wisma Indonesia, Ontario, Kanada. Jamuan makan malam dilakukan pada Minggu (11/11), sehari berselang setelah babak final beregu campuran.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada tim bulutangkis Indonesia di Kanada. Semoga para atlet bisa memperoleh hasil yang maksimal di nomor perorangan, setelah kemarin mendapat perunggu di nomor beregu. Kami senang bisa menyambut atlet Indonesia di sini. Apalagi bulutangkis merupakan cabang olahraga andalan di negara kita. Kalau di sini bulutangkis mungkin tidak terlalu populer,” kata Leonard dalam sambutannya.

Tim Indonesia mendapat hidangan spesial menu khas nusantara. Usai makan malam, atlet dan ofisial beramah tamah dengan pejabat dan staf KJRI. Selain itu para atlet dan ofisial pun mendapatkan undangan dari KJRI untuk melihat salah satu dari tujuh keajaiban dunia, air terjun Niagara.

“Senang sekali bisa lihat air terjun Niagara, bagus banget. Lumayan buat refresh kondisi kami lagi setelah pertandingan beregu. Setelah ini kami kembali fokus untuk pertandingan perorangan,” kata Putri Syaikah, atlet ganda putri junior. (*)