(World Junior Championships 2018) Indonesia Turunkan Kekuatan Berbeda Untuk Atasi Makau

(Toronto, 5/11/2018)

Indonesia menurunkan kekuatan yang berbeda dari sebelumnya dengan Austria. Ini dilakukan untuk mengukur kekuatan dan adaptasi lapangan yang merata bagi seluruh tim.

“Memang kami turunkan dengan kekuatan berbeda, agar para atlet bisa adaptasi dengan lapangan. Dan masing-masing bisa mengukur kekuatan. Saya harap mereka bisa fokus dan menunjukkan permainan terbaiknya,” kata Susy Susanti, manajer tim Indonesia.

Partai pertama akan menurunkan pasangan ganda campuran, Ghifari Anandaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka akan berhadapan dengan Leok Iok Chong/Wong Cheng We. Kemudian tunggal putra di partai kedua akan diwakili oleh Christian Adinata. Ia akan berebut poin dengan Lee Rui Huan, Makau.

Ghifari akan turun di dua nomor. Selain ganda campuran, ia juga akan bermain dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto di ganda putra, untuk mengatasi Pui Ngai Che/Lam Hou Him.

Selanjutnya di partai keempat, tunggal putri Stephanie Widjaya akan berhadapan dengan Chio Weng U. Terakhir, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Raamadhanti akan menghadapi Cheong I Teng/Wong Cheng Wa.

Hasil pertandingan babak penyisihan grup Indonesia dengan Makau selengkapnya bisa diakses di sini. (*)