(Macau Open 2018) Akbar/Winny Melaju Ke Semifinal

(Jakarta, 2/11/2018)
Langkah pasangan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di Macau Open 2018 masih belum terbendung. Mereka terus melaju ke babak semifinal, setelah mengalahkan Mak Hee Chung/Yeung Nga Ting, Hong Kong, Jumat (2/11). 
Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan buat Akbar/Winny menjadi 2-0. Sebelumnya mereka juga menang dari Mak/Yeung di Singapore Open 2017.
“Kami sudah pernah bertemu jadi kurang lebih tahu mereka di lapangan. Kesulitannya, mereka itu nggak gampang mati mainnya,” ungkap Winny saat dihubungi Badmintonindonesia.org.
Selanjutnya di semifinal, Akbar/Winny akan berhadapan dengan unggulan dua asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. 
“Buat besok harus disiapkan lagi. Istirahat yang cukup dan jaga makan. Kami juga sudah mempelajari permainan mereka,” tambah Winny.
Akbar/Winny menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang tersisa pada turnamen yang berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion Macau. Alfian Eko Prasetya/Marsheillla Gischa Islami dan Ronald Alexander/Annisa Saufika sudah harus kalah di babak perempat final. (*)