Peraih Medali Asian Games Dikucuri Bonus Oleh BRI

(Jakarta, 31/10/2018)
Sebanyak enam atlet peraih medali Asian Games 2018, dikucuri bonus oleh BRI. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan BRI terhadap kemajuan olahraga badminton di Indonesia. Keenam atlet tersebut ialah Marcus Gideon, Kevin Sanjaya, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir.
Acara pemberian apresiasi berlangsung di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, pada Rabu (31/10). 
Peraih medali emas masing-masing mendapat bonus sebesar Rp 100 juta. Sedangkan untuk medali perunggu masing-masing mendapatkan Rp 50 juta. Bonus diberikan kepada atlet dalam bentuk tabungan BRI BritAma.
“Bank BRI selalu berkomitmen untuk mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia, salah satunya adalah melalui apresiasi yang diberikan kepada atlet badminton yang berhasil memberikan medali dalam event Asian Games 2028 lalu,” kata Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani.
Dengan diberikannya apresiasi dalam bentuk tabungan, maka para atlet selain mendapatkan apresiasi dalam bentuk finansial juga secara otomatis akan menikmati fasilitas dan fitur yang memberikan beragam kemudahan dari produk tabungan BRI BritAma.
“Selain penghargaan dan apresiasi dalam bentuk finansial, para atlet kebanggan Indonesia tersebut akan secara otomatis dapat menikmati fasilitas perlindungan asiransi kecelakaan diri dari produk tabungan BRI BritAma sebagaimana nasabah kami,” ujar Handayani.
Sementara itu, para atlet pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang mereka dapatkan. 
“Terima kasih untuk BRI atas dukungannya. Uang hadiahnya ditabung buat masa depan,” kata Kevin. 
“Terima kasih buat apresiasi yang diberikan kepada kami. Bukan masalah nilainya tapi perhatiannya buat prestasi kami. Kalau saya uangnya buat modal usaha,” sambung Liliyana. (*)