Tim Ganda Putra Dukung Langsung Pebulutangkis di Asian Para Games 2018

(Jakarta, 11/10/2018)
Tim ganda putra pelatnas hadir memberikan dukungan langsung kepada para pebulutangkis yang tengah berjuang di Asian Para Games 2018. Hendra Setiawan cs tampak hadir di Istora Senayan pada laga perempat final, Kamis (11/10).

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Tak lupa sang Kepala Pelatih, Herry Iman Pierngadi.

“Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” kata Hendra saat diwawancara Badmintonindonesia.org.

“Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin.

Tim pelatnas saat ini tengah mengikuti program persiapan jelang tur Eropa untuk turnamen Denmark Open 2018 dan French Open 2018. Sesi persiapan akan berakhir pada Sabtu pagi, pada Sabtu malam, tim akan bertolak ke Denmark. (*)