(Indonesia Masters 2018) Rinov/Mentari Melaju Ke Semifinal

(Pangkalpinang, 21/9/2018)

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melaju mulus ke babak semifinal Bangka Belitung Indonesia Masters 2018, Jumat (21/9). Unggulan tiga turnamen itu melaju setelah mengalahkan sesama pemain Indonesia, Rian Swastedian/Nadya Melati.

Rinov/Mentari masih belum mendapatkan hambatan berarti pada pertandingan kali ini. Berlaga di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Rinov/Mentari menang dua game langsung dengan 21-15 dan 21-15. 

“Kunci kemenangan di pertandingan tadi kami berusaha untuk menekan sejak awal, pokoknya jangan kalah start. Di pertandingan tadi kami merasa tidak ada kendala, memang lagi merasa sama-sama enak bermain,” kata Rinov usai bertanding.

Selanjutnya di babak semifinal, Rinov/Mentari masih menunggu lawan antara pasangan Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Angelica Wiratama dengan unggulan dua, Chang Ko-Chi/Cheng Chi Ya, asal Taiwan.

“Jika bertemu teman sendiri fokusnya harus di jaga karena kita sudah sama-sama tahu pola permainannya. Kalau ketemu Taiwan, karena belum pernah bertemu sebelumnya, jadi dari awal harus sudah menekan dan fokus,” ungkap Mentari. (*)