(Indonesia Masters 2018) Dinar Terhadang Pebulutangkis Thailand

(Pangkalpinang, 19/9/2018)

Dinar Dyah Ayustine akhirnya harus mengakhiri perjalanannya di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 lebih awal. Ia terhenti di babak pertama, Rabu (19/9), usai berhadapan dengan pebulutangkis Thailand, Supanida Katethong. Dinar kalah rubber game dengan skor 21-12, 10-21 dan 22-24.

“Game pertama saya kalah angin, jadi temponya bisa enak. Game kedua pindah lapangan, dia menang angin dan terus menambah kecepatan, di situ saya kurang siap. Bola saya kaget-kaget, jadi nggak bisa melewati lawan,” ujar Dinar mengomentari permainannya tersebut.

Meski kalah, Dinar mengaku cukup puas dengan penampilannya hari ini. Ia mengatakan sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk menghadapi Katethong.

“Tipe permainan saya dan dia sama-sama nyerang. Tadi jadi sama-sama menunggu, nggak ada yang mau buka duluan. Saya merasa sudah main maksimal. Cuma kurang beruntung di lapangan,” kata Dinar lagi.

Tunggal putri Indonesia sementara mengirimkan lima wakil ke babak dua. Mereka adalah Choirunnisa, Putri Kusuma Wardani, Ruselli Hartawan, Yulia Yosephin Susanto dan Sri Fatmawati.

Hasil lengkap pertandingan Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 hari ini (19/9) dapat diakses di sini. (*)