(Singapore Open 2018) Menang Dari Tiongkok, Jadi Kado Ulang Tahun Buat Tontowi

(Singapore, 18/7/2018)

Kejuaraan Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500 memasuki hari kedua. Di awali dengan pertandingan di nomor ganda campuran bertempat di Singapore Indoor Stadium, Rabu (18/7). Pada laga pertama, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana hanya butuh waktu 19 menit untuk menang dari Ou Xuanyi/Cao Tong Wei (Tiongkok).

Tontowi/Liliyana menang dua game langsung. Di game pertama, Tontowi/Liliyana menang 21-15 dan menang telak di game dua, 21-4.

“Terima kepada tuhan, hari ini bisa menang dan sekaligus ini kado juga buat Tontowi kali ini. Biar tidak minta kado lain, jadi kasih kemenangan hari ini aja..Ha.Ha.Ha. Karena sudah di sindir-sindir minta kado.” Kata Liliyana.

So Far So Good ya, kita cepat beradaptasi. Kita juga waspada walau lawan juga masih junior tapi mereka juga sudah beberapa kali ikut turnamen besar. Kita juga sudah mempelajari cara permainan mereka. “ tambahnya Liliyana.

Lolos ke babak dua yang berlangsung Kamis (19/7) besok. Pasangan tuan rumah Danny Bawa Christian/Wong Jia Ying Crystal akan menjadi lawan Tontowi/Liliyana.

“Pastinya lebih antisipasilah, karena lawan tuan rumah pastinya banyak pendukunya nanti.” Jelas Tontowi.

“Mereka itu pasangan baru, hanya kita sudah terbiasa berjumpa dengan Danny tapi bukan ini pasangannya. Harus optimis tapi kita tidak boleh lengah juga dan pelajarin lagi cari mainnya mereka.” tutup Liliyana.

Hasil pertandingan Singapore Open 2018 dapat dilihat di sini (*)