(Singapore Open 2018) Ganda Putri Ada Peluang Raih Juara

(Singapore, 16/7/2018)

Di kejuaraan Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500. Kali ini ganda putri pelatnas hanya memboyang dua pasangan yang akan bertanding di Singapore Indoor Stadium. Mereka adalah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Rosyita Eka Putri Sari.

“Mengenai persiapan sudah cukup bagus, sebelumnya juga di pelatnas kita juga sudah latihan maksimal, mudah-mudah ada kejutan. Pastinya ada kendala angin di lapangan dan yang merasakan juga semua pemain, bukan pemain Indonesia aja. Tinggal tergantung dengan konsentarsi dan fokus bermain aja. “ jelas Chafidz Yusuf selaku Pelatih Ganda Putri.

Bicara soal peluang juara. Kata Chafidz, pastinya pasangan Della/Rizki memiliki peluang itu. Secara materi permainan mereka cukup bagus. Meski kemampuan lawan juga tetap diperhitungkan.

“Harusnya bisa ada kejutan dari tangan Della dan Rziki ya. Mungkin lawan yang paling berat dari negara Thailand. Tapi mudah-mudah aja mereka bisa,” tutur Chafidz.

Di babak pertama, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan berjumpa dengan Jessica Pugh/Lauren Smith (Inggris). Dan ini adalah pertemuan pertama bagi kedua pasangan itu.

“Secara rangking harusnya Della/Rizki berada diatas lawan itu dan mereka harus bisa menang, semoga.”tutup Chafidz. (*)