(Asia Junior Championships 2018) Indonesia Hadapi Singapura Di Laga Pembuka

(Jakarta, 14/7/2018)
Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga perdana babak penyisihan grup D di beregu Asia Junior Championships 2018. Pertandingan ini akan berlangsung, Minggu (15/7), di Jaya Raya Sport Hall Training Center, Jakarta, pukul 09.00 WIB.
Pasangan ganda campuran Ghifari Anandaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati akan membuka perjuangan tim junior Indonesia. Mereka akan berhadapan dengan Han Zhuo Toh/Zhi Rui Bernice Lim.
Selanjutnya di sektor tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay akan menjadi punggawa Indonesia untuk menghadapi Jia Wei Joel Koh. “Di beregu ini target pribadi saya ingin menyumbangkan poin buat tim. Semoga Indonesia bisa terus menang, paling tidak sampai ke final dulu, sama dengan tahun lalu,” kata Ikhsan.
Kemudian, Indonesia akan menurunkan kekuatan di tunggal putri, ganda putra dan ganda putri, masing-masing melalui Putri Kusuma Wardani, Rehan Naufal Kusharjanto/Pramudya Kusumawardana Riyanto dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
“Selama kami diturunkan, kami pasti ingin memberikan yang terbaik,” kata Fadia.
“Pokoknya maksimal aja dan fokus di lapangan. Siapapun lawannya kami harus siap terus,” timpal Agatha.
Berikut susunan lengkap pertandingan Indonesia melawan Singapura pada babak penyisihan grup D, Asia Junior Championships 2018: 
(Ganda Campuran) Ghifari Anandaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati vs Han Zhuo Toh/Zhi Rui Bernice Lim(Tunggal Putra) Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Jia Wei Joel Koh(Tunggal Putri) Putri Kusuma Wardani vs Insyirah Khan(Ganda Putra) Rehan Naufal Kusharjanto/Pramudya Kusumawardana Riyanto vs Wen Xing Abel Tan/Han Zhuo Toh(Ganda Putri) Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Insyirah Khan/ Zhi Rui Bernice Lim (*)