(Piala Thomas & Uber 2018) Uber Indonesia Tak Mau Lengah Hadapi Perancis

(Bangkok, 22/5/2018)

Tim Uber Indonesia akan menghadapi laga kedua babak penyisihan grup D, Selasa (22/5). Kali ini Indonesia akan berhadapan dengan tim Perancis. Meski unggul di atas ketas, manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia, Susy Susanti mengatakan tak ingin lengah dari lawan.

“Saat ini memang kalau di atas kertas dan secara rangking kami masih di atas dan berpeluang. Tapi tetap tidak boleh takabur. Tetap kita siap dan nggak mau lengah,” kata Susy.

Di tunggal pertama, Gregoria Mariska Tunjung turun sebagai kekuatan Indonesia. Ia akan berhadapan dengan Yaelle Hoyaux.

Selanjutnya di partai kedua, pasangan Della Destiara Haris/Ni Ketut Mahadewi Istarani diturunkan untuk mencuri poin dari Emilie Lefel/Anne Tran. Kemudian, ada Dinar Dyah Ayustine yang bertemu dengan Marie Batomene.

Nitya Krishinda Maheswari/Apriani Rahayu menjadi pemain di partai keempat dan akan melawan Delphine Delrue/Lea Palermo. Terakhir, Ruselli Hartawan dipasang sebagai punggawa kelima, menghadapi Katia Normand.

“Kami menurunkan yang terbaik dan sesuai kebutuhan. Kami lihat head to headnya. Yang pasti kami harus mengamankan tiga poin,” ungkap Susy.

Pertandingan babak penyisihan ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 waktu setempat, di Impact Arena Bangkok. Jadwal pertandingan selengkapnya bisa diakses di sini. (*)