Marcus Fernaldi Gideon Lepas Status Lajang

(Jakarta, 15/4/2018)

Pemain spesialis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon melangsungkan pernikahan dengan wanita sang pujaan hati, Agnes Amelinda Mulyadi. Dua sejoli yang sudah dua tahun lebih merajut kasih ini menggelar pesta pernikahan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, pada 14 April 2018 malam. Acara pemberkatan pernikahan berlangsung di hotel yang sama pada pagi harinya.

Pasangan main Marcus, Kevin Sanjaya Sukamuljo, didaulat menjadi pendamping pengantin pria. Begitu pula dua pebulutangkis yang menjadi rekan Marcus di pelatnas, yaitu Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Dalam acara resepsi, para pemain, pelatih, pengurus dan staff PBSI tampak hadir dalam acara tersebut. Diantaranya pelatih Marcus yaitu Herry Iman Pierngadi, Aryono Miranat, dan tim ganda putra seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Rian Agung Saputro, serta atlet tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Pemain putri juga tampak hadir seperti Liliyana Natsir, Debby Susanto, Gloria Emanuelle Widjaja, Melati Daeva Oktavianti, Marsheilla Gischa Islami, dan lainnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Umum PPĀ PBSI Wiranto serta Sekretaris Jenderal Achmad Budiharto juga tampak di antara para tamu.

Segenap keluarga besar PP PBSI mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Marcus dan Agnes, semoga bahagia selalu! (*)