(Daihatsu Indonesia Masters 2018) Rizki/Della Yakin Greysia/Apriyani Mampu Atasi Lee/Shin

(Jakarta, 27/1/2018)

Pupus sudah harapan untuk memastikan satu tiket final di ganda putri pada Daihatsu Indonesia Masters 2018. Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris berpeluang untuk bertemu dengan rekan mereka, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak semifinal. Namun hal ini urung terjadi karena Rizki/Della dikalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea), dengan skor 12-21, 17-21.

Namun Rizki/Della yakin bahwa Greysia/Apriyani bisa mengatasi Lee/Shin, sama seperti ketika mereka menang di babak final French Open Super Series 2017.

“Ini adalah pertemuan kedua buat Greysia/Apriyani dan Lee/Shin. Mungkin Greysia/Apriyani sudah punya kiat khusus karena mereka pernah menang di Perancis. Saya rasa Greysia/Apriyani bisa mengatasinya,” ujar Della.

Rizki/Della mengaku kurang puas akan penampilan mereka di babak perempat final. Dimana mereka sulit untuk keluar dari tekanan lawan.

“Kami kurang puas dengan hasil ini, kami sudah berusaha untuk lepas dari tekanan,” ujar Della.

“Tadi kami ‘kalah angin’ dan kurang power. Sementara lawan power –nya besar. Dari strategi pun kami agak kurang,” ungkap Della.

“Lawan memang lagi in sekali, dan kami tidak bisa keluar dari tekanan,” tambah Rizki.

Pertarungan perebutan tiket final Daihatsu Indonesia Masters 2018 akan berlangsung besok, Sabtu (27/1), mulai pukul 12.00 WIB. Siaran langsungya dapat disaksikan di Kompas TV. (*)