Tontowi Ahmad Dikaruniai Putra Kedua

(Jakarta, 19/1/2018)

Hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi pebulutangkis Tontowi Ahmad. Tepat pukul 13.25 WIB, sang istri, Michelle Harminc melahirkan putra kedua mereka yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Bayi laki-laki dengan berat 3,2 kg ini dan panjang 50 cm ini lahir lewat proses cesar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran Arsya tentunya menambah keceriaan keluarga kecil Tontowi.

Uniknya, nama Arsya dipilih sendiri oleh Danish Arsenio Ahmad, putra pertama Tontowi dan Michelle.

“Danish yang kasih nama Arsya. Artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” kata Tontowi ketika dihubungi Badmintonidonesia.org.

“Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” tutur Tontowi.

Disela kebahagiaan menyambut kehadiran putra keduanya, Tontowi tetap harus menjalani latihan bersama pasangannya, Liliyana Natsir. Apalagi pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini tengah mempersiapkan diri jelang kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang akan dilangsungkan pekan depan pada 23-28 Januari 2018. (*)