Rinov dan Gregoria Kompak Tentang Bonus

(Jakarta, 2/11/2017)

Sukses meraih medali emas dalam ajang Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017 beberapa waktu lalu, Rinov Rivaldy dan Gregoria Mariska Tunjung mendapat apresiasi dan penghargaan berupa bonus dari klub asal mereka dibesarkan. Tidak tanggung-tanggung, uang tunai sebesar Rp 40 juta ditambah TV LED Polytron 43" dan home theatre diberikan pada dua atlet berprestasi ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum atas kepercayaan ini. Semoga saya bisa membalasnya dengan terus berjuang meraih hasil terbaik di setiap pertandingan. Ini baru awal dan saya tidak mau cepat puas," ungkap Rinov saat ditemui badmintonindonesia.org.

"Penghargaan ini sangat berarti dan jadi motivasi bagi saya untuk jadi lebih baik lagi," sambung Rinov.

Senada dengan Rinov, Gregoria juga mengucapkan terima kasih  kepada PB Mutiara atas apresiasi dan perhatian kepadanya.

"Terima kasih banyak untuk PB Mutiara yang sudah bantu saya dari awal karir saya sampai sekarang. Senang banget mereka masih mau kasih apresiasi," kata Gregoria usai acara pemberian bonus di Galeri Indonesia Kaya hari Kamis (2/11).

"PB Mutiara bagi saya adalah keluarga karena mereka yang bimbing saya dari awal mau mulai berkarir di bulutangkis dulu," lanjut atlet asal Wonogiri tersebut.

Disinggung tentang bonus, baik Rinov maupun Gregoria kompak menjawab akan menyimpan uang tersebut sebagai tabungan untuk keperluan mereka di masa depan.

Rinov adalah peraih medali emas Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017 sektor ganda campuran. Berpasangan dengan Pitha Haningtyas Mentari, Rinov merengkuh gelar juara usai kalahkan rekan senegara Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti di partai final dengan skor 21-23, 21-15, 21-16. Sementara Gregoria meraih emas di sektor tunggal putri lewat drama kemenangan rubber game 21-13, 13-21 dan 24-22 atas wakil Tiongkok, Han Yue. (*)