(Djarum Sirnas Li Ning Nusa Tenggara Barat Open 2017) Fikri Bidik Gelar Kedua

(Mataram, 1/11/2017)

Pebulutangkis tunggal dewasa putra andalan Tangkas Intiland, Fikri Ihsandi Hadmadi sukses melangah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Nusa Tenggara Barat (NTB) Open 2017 yang akan berlangsung besok, Kamis (2/11) di GOR 17 Desember Turide, Mataram.

Fikri lolos ke babak delapan besar tersebut setelah di laga babak kedua sore tadi, Rabu (1/11) mampu mengalahkan andalan  Victory Bogor, Yosua dengan kemenangan telak dua game langsung 21-13 dan 21-13.

“Pertandingan tadi masih bisa saya atasi, tetapi menang kondisi angin hari ini terasa lebih kencang, dan shuttlecock yang dipakai pun berbeda dengan yang kemarin di babak pertama, jadi tadi sempat kesulitannya menghadapi situasi itu. Tetapi tidak terlalu berpengaruh sih,” ungkap Fikri usai laga.

Di perempat final besok, Fikri yang merupakan pemegang tahta juara Djarum Sirnas seri keenam yang berlangsung di Batam, akan berjumpa dengan Fahmi Mubarok, dari CWIBC yang juga merupakan juara Djarum Sirnas seri ketiga yang berlangsung di Cilegon.

“Untuk besok ketemu Fahmi saya akan lihat dulu pola permainannya saja, karena belum pernah bertemu di pertandingan. Yang jelas besok peluangnya masih 50:50, karena dia juga kan pemain bagus dan pernah juara Djarum Sirnas juga,”ujarnya.

Ketika ditanya soal targetnya kali ini, Fikri pun membidik gelar kedua kalinya di tahun ini.

“Peluang juara memang masih ada. Yang jelas siapa yang lebih siap di lapangan, dia pasti yang bakal menang. Apalagi dengan situasi GOR yang cukup panas seperti ini, pastinya bakal banyak menguras tenaga. Yang pasti saya akan tetap fokus disetiap pertandingan yang akan saya hadapi, dan semoga bisa juara untuk kedua kalinya tahun ini,”tutup Fikri.(*)