(Djarum Sirnas Li Ning Nusa Tenggara Barat Open 2017) 484 Peserta Ramaikan Djarum Sirnas Seri Ketujuh

(Mataram, 30/10/2017)

Perburuan gelar di turnamen bergengsi Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) kembali bergulir. Sebanyak 484 peserta siap bersaing memperebutkan tahta tertinggi juara dari setiap sektor yang diperebutkan pada ajang Djarum Sirnas Li-Ning Nusa Tenggara Barat Open 2017, yang sudah dimulai sejak pagi tadi, Senin (30/10) di GOR  17 Desember Turide,  Mataram.

Turnamen yang menjadi seri ketujuh Djarum Sirnas tahun ini, bakal berlangsung selama enam hari, tepatnya hingga Sabtu  4 November 2017 mendatang.

Kategori usia yang akan dipertandingkan pun masih sama dengan seri-seri sebelumnya. Dimana akan mempertandingkan nomor tunggal putra & putri, ganda putra & putri, serta ganda campuran di setiap kategori Remaja/U17, Taruna/U19, dan dewasa.

Para peserta di  Djarum Sirnas kali ini pun tak hanya akan salaing sikut untuk bisa menjadi yang terbaik, akan tetapi mereka pun akan saling bersaing untuk memperebutkan total hadiah sekitar Rp 300 juta.

"Tentunya kami bangga bisa kembali ditunjuk sebagai tuan rumah Djarum Sirnas setelah yang pertama pada tahun 2015 lalu. Dan kami pun selaku pelaksana bangga karena Djarum Sirnas NTB kali ini banyak diikuti oleh banyak atlet-atlet ternama tanah air. Dan total 484 atlet yang ikut serta pun patut diberi apresiasi," ungkap Junaidin Yaman, yang merupakan Pengprov PBSI NTB.

"Saya harap dengan NTB menjadi tuan rumah Djarum Sirnas kali ini, bisa berdampak positif untuk atlet-atlet lokal NTB khususnya, agar mereka yang ikut serta bisa menambah pengalaman ataupun jam terbang. Memang harapan kami ada salah satu wakil dari klub asal NTB bisa minimal tembus semifinal. Dan kami berharap, semoga Djarum Sirnas NTB kali ini bisa berjalan sukses," tutupnya.

Selain hanya bisa menyaksikan secara langsung keseruan pertandingan para pemain di GOR 17 Desember Turide, Mataram, segala informasi terbaru seperti live skor, berita, foto, dan juga hasil seluruh pertandingan setiap harinya bisa diakses di www.djarumbadminton.com. Pada babak final, Sabtu (4/11) mendatang, pertandingan akan ditayangkan secara langsung oleh Global TV. (*}