(Japan Open Super Series 2017) Ini Dia Target Terdekat Kevin/Marcus Usai Jadi Kampiun

(Tokyo, 24/9/2017) 

Sukses besar berhasil diraih pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Japan Open Super Series 2017. Mereka baru saja meraih gelar keempat sepanjang tahun 2017, dengan mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Jepang, dua game langsung 21-12 dan 21-15.

Di awal tahun, Kevin/Marcus mencetak hattrick setelah merebut tiga gelar secara berurutan, yaitu All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier 2017.

Sayang setelah Kevin sempat mengalami cedera, pasangan ini pun harus absen gelar di beberapa turnamen, seperti BCA Indonesia Open Super Series Premier dan BWF World Championships 2017.

Capaian terbaik mereka kemudian datang lagi pada pekan lalu, di Korea Open Super Series 2017. Kevin/Marcus menjadi runner up setelah kalah dari Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark.

Tak lantas puas begitu saja, Kevin/Marcus kemudian harus kembali bersiap untuk turnamen berikutnya. Denmark Open Super Series Premier dan French Open Super Series 2017, akan menjadi target terdekat mereka berikutnya.

“Target kedepannya ada Denmark Open dan Frence Open, itu target terdekat kami,” kata Marcus ditemui usai pertandingannya di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

“Kalau target besar lainnya tentu masih banyak yang ingin kami raih. Yang pasti saya ingin memberikan yang baik di masa depan,” sambung Kevin.

Hasil lengkap babak final, Minggu (24/9), Japan Open Super Series 2017 bisa dilihat di sini. (*)