(Djarum Sirnas Li Ning Jawa Tengah Open 2017) 653 Atlet Ikuti Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017

(Semarang, 21/8/2017)

Djarum Sirkuit Nasional ((Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Tengah Open 2017 sudah dimulai pagi tadi, Senin  (21/8). Turnamen ini akan berlangsung hingga Sabtu, (26/8) mendatang. Sebanyak 653 atlet dari berbagai klub penjuru tanah air dipastikan turut ambil bagian pada seri Djarum Sirnas seri kelima ini.

Turnamen yang menyediakan hadiah total  Rp 320 juta ini berlangsung di Gelora USM Semarang, yang terletak di dalam kampus USM. Sama seperti di seri-seri Djarum Sirnas sebelumnya, kali ini pun akan memperebutkan sebanyak 15 gelar juara. Yakni dari nomor tunnggal remaja putra & putri, ganda remaja putra & putri, ganda remaja campuran, tunggal taruna putra & putri, ganda taruna putra & putri, ganda taruna campuran, tunggal dewasa putra & putri, ganda dewasa putra & putri, serta ganda dewasa campuran.

"Kami bangga untuk kesekian kalinya Semarang terpilih kembali menjadi tuan rumah Djarum Sirnas. Memang dari segi peserta tahun ini lebih berkurang dibanding tahun 2016 lalu yang mencapai 1000 lebih. tetapi untuk kali ini dari segi kualitas atlet wakil-wakil dari tiap klub lebih baik," tutur ketua pelaksana Djarum SIrnas Jawa Tengah Open 2017, Andy Kridasusila yang juga menjabat sebagai  Ketua Pengurus Provinsi PBSI Jawa Tengah.

tak hanya itu, Andy pun berharap, para atlet-atlet yang berlaga di seri Djarum Sirnas kelima ini bisa menunjukan kualitas permainan terbaiknya di setiap laga.

"Semoga para atlet yang mengikuti turnamen ini bisa menunjukan permainan terbaiknya di setiap laga. dan saya berharap lahir juara-juara yang bisa menjadi pahlawan bulutangkis Indonesia di kancah dunia di masa yang akan datang," pungkasnya.

Selain menyaksikan keseruan para atlet-atlet berlaga, para pecinta  buutangkis tanah air khususnya yang berada di Kota Semarang bisa menyaksikan Djarum Sirnas Li Ning Jawa Tengah Open 2017 setiap harinya secara gratis. Tak hanya itu, berbagai game seru dan pernak-pernik menarik Djarum Sirnas bisa didapatkan di Booth Djarum Foundation yang terletak di pelatran Gelora USM Semarang.

Hasil pertandingan bisa diakses di sini.(*)