Dapat Bonus Besar, Apa Rencana Rehan/Fadia?

(Jakarta, 15/8/2017) 

Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mencetak prestasi membanggakan pada Asia Junior Championships 2017 lalu. Kedua berhasil membawa merebut kampiun juara dan membawa pulang satu-satunya medali emas untuk Indonesia.

Atas raihannya tersebut, Rehan/Fadia pun mendapat apresiasi khusus dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. Keduanya mendapatkan total bonus sebesar 60 juta rupiah dan TV LED Polytron 43 inchi.

Mendapat bonus sebesar itu, lalu apa rencana Rehan dan Fadia? Pasangan ganda campuran penghuni Pelatnas PBSI tersebut rupanya menjawab kompak untuk menabungkan hadiah tersebut.

“Hadiahnya paling ditabung saja untuk masa depan. Sama sebentar lagi kan Idul Adha, jadi buat kurban juga,” kata Fadia.

“Sama dengan Fadia, uangnya mau saya tabung saja dan untuk membeli hewan kurban. Saya juga ingin bersedekah dan menyumbangkan ke masjid dari bonus ini,” timpal Rehan.

Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi mengatakan Bakti Olahraga Djarum Foundation memiliki komitmen untuk memberikan apresiasi atas pencapaian para atletnya. Apresiasi tidak hanya diberikan kepada pemain di level senior, namun juga di setiap tingkatan usia, termasuk di level junior.

Fung juga berharap penghargaan kepada Rehan/Fadia kali ini bisa memicu rekan-rekan sesama atlet lainnya untuk ikut berprestasi. “Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap atlet PB Djarum yang mampu meraih prestasi di ajang bergengsi. Dengan harapan, ini menjadi pelecut motivasi, tidak hanya kepada Rehan dan Fadia, tapi juga teman-teman dan pelapis di bawahnya,” tutur Fung. (*)