(Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017) Selangkah Lagi, Dian/Nadya Sabet Gelar keempat

 (Bandung, 21/7/2017)

Pasangan ganda dewasa putri unggulan pertama, Dian Fitriani/Nadya Melati  asal Pertamina Fastron, sejak berlaga di seri pertama Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017 awal tahun lalu, tercatat belum pernah terkalahkan hingga babak semifinal Djarum Sirnas seri keempat, yang baru saja berlangsung di Kota Bandung, Jumat (21/7)  malam.
Di perhelatan Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Barat Open ini, Dian/Nadya kembali melenggang ke babak final Djarum Sirnas untuk keempat kalinya tahun ini, setelah di semifinal tadi mengalahkan andalan Pelatnas, Tania Oktaviani Kusumah/Virni Putri Jafar dengan 21-13, 17-21, dan 21-18 dalam waktu 77 menit.
“Pertandingan tadi sangat melelahkan. Di game pertama sebenarnya kami sangat menguasai pertandingan, tetapi pas game kedua lawan bolanya lebih bagus dang ngerubah pola. Terus di game ketiga sebenarnya kami mampu seperti di game pertama lagi, tetapi lapangan setelah interval sedikit gelap sehingga konsentrasi kami sempat terganggu. Untungnya kami bisa tampil maksa dan bersyukur bisa menang,” jelas Nadya usai laga.
Pada laga final besok, Sabtu (22/7) Dian/Nadya akan berjumpa dengan Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia (Berkat Abadi Banjarmasin). Diakui Nadya, dirinya dan Dian akan bermain semaksimal mungkin.
“Untuk besok pastinya kami akan bermain semalsimal mungkin. Yang jelas kami akan membalikan kondisi badan dulu, dan semoga besok sebelum bertanding sudah benar-benar siap capek lagi,”tutup Nadya.
Babak final Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Barat Open 2017 akan berlangsung besok siang, Sabtu (22/7) mulai pukul 11.00 WIB dan akan ditayangkan langsung oleh Global TV mulai pukul 12.00 WIB. Hasil pertandingan bisa diakses di sini. (*)