(BCA Indonesia Open SSP 2017) Gregoria Raih Tiket Babak Utama

(Jakarta, 12/6/2017)

Gregoria Mariska berhasil meraih tiket babak utama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 usai memenangkan laga final kualifikasi melawan Pai Yu Po (Taiwan), dengan skor 21-17, 21-17.

Gregoria sejak awal pertandingan memang sudah menguasai pertandingan, ia terus memimpin perolehan skor 11-7 di interval game pertama. Pada game kedua, Gregoria masih mendominasi dan mencoba meladeni permainan reli yang diterapkan lawannya.

“Pada game pertama, saya masih merasa kurang enak sama lapangannya. Selain itu saya dapat lapangan yang melawan arah angin. Namun saya lebih siap dari lawan. Pada game kedua, lawan mengubah permainan menjadi reli, dia sepertinya tidak tahan karena saya nggak mau kalah sama relinya,” ungkap Gregoria.

“Besok saya akan melawan Chen Yufei (Tiongkok), sebelumnya sudah pernah bertemu dan kalah, jadi saya ingin revans dan main yang terbaik saja, karena lawannya lebih diatas saya,” tambahnya.

“Soal target, saya tidak mau berpikir jauh-jauh dulu. Saya ingin menang dari Chen, karena saya mungkin bertemu dengan Tai Tzu Ying dan mau memberi perlawanan,” kata Gregoria.

Dengan demikian, Gregoria berhasil menyusul rekan-rekan sepelatnasnya seperti Fitriani, Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine.

Laga babak utama akan dimulai besok, Selasa (13/6), pada pukul 11.00 WIB. Jadwal pertandingan babak utama dapat dilihat di sini. (*)