(Singapore Open Super Series 2017) Berry/Hardianto Terhenti Di Semifinal

(Singapura, 15/4/2017)

Berry Angriawan/Hardianto akhirnya harus terhenti di semifinal Singapore Open Super Series 2017.  Pasangan ganda putra Indonesia ini dikalahkan unggulan empat dari Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-15, 10-21 dan 16-21.

“Bisa sampai semifinal seperti ini, kami bersyukur. Tapi sebenarnya kami masih bisa lebih baik lagi. Cuma pas game terakhir kami sudah ditungguin lawan yang sudah siap,” kata Hardianto kepada badmintonindonesia.org.

“Sebenarnya kami bisa mengatasi mereka. Tapi kami sempat salah menerapkan pola main aja. Pas mereka merubah permainan kami terlambat mengantisipasinya,” ujar Berry.

Berry/Hardianto sebenarnya mempunyai peluang menang setelah game pertama menang. Keduanya berhasil memimpin perolehan angka hingga game pertama usai. Namun memasuki game kedua, Berry/Hardianto mulai mengalami kesulitan di lapangan. Mereka akhirnya kalah usai bertanding tiga game selama 46 menit.

“Game kedua kami salah polanya. Terus kami kalah angin, jadi kaya tertekan terus,” kata Berry.

“Game ketiga di awal, kami enak untuk terus menyerang lawan dan ada peluang untuk menang. Tapi pas pindah lapangan lagi, kami mau ngedive bola udah keserang duluan. Mereka tinggal nungguin kami aja,” tambah Hardianto.

Hasil pertandingan babak semifinal Singapore Open Super Series 2017 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)