(Singapore Open Super Series 2017) Sukses Revans, Kevin/Marcus Ke Semifinal

(Singapura, 14/4/2017)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses revans dari pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang. Mereka pun dipastikan lolos ke babak semifinal Singapore Open Super Series 2017.

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Kevin/Marcus atas Lee/Lee, menjadi 3-2 dalam catatan pertemuannya. Pertemuan terakhir mereka terjadi di French Open 2016. Kevin/Marcus saat itu kalah 21-19, 16-21 dan 14-21.

 “Terakhir di Perancis itu nggak ada angin sama sekali, jadi lebih susah untuk matikan lawan. Di sini kami lebih sabar dan safe mainnya. Pastinya dari awal kami mau in terus dari awal, nggak mau sampai keduluan startnya,” kata Kevin.

Di semifinal, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara pasangan Jepang unggulan tiga, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark.

Kevin/Marcus sudah beberapa kali berhadapan dengan dua calon lawannya itu. Keduanya pun mengaku siap dengan siapa saja akan bertanding.

“Kami sudah pernah ketemu semua. Jadi kami mau melakukan yang terbaik aja. Usaha terus dan nggak gampang menyerah,” kata Marcus.

Hasil pertandingan babak perempat final Singapore Open Super Series 2017 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)