(Singapore Open Super Series 2017) Enam Wakil Indonesia Sukses Melewati Babak Dua

(Singapura, 13/4/2017)

Sebanyak enam wakil Indonesia dipastikan lolos dari babak dua dan melaju ke perempat final Singapore Open Super Series 2017. Mereka masih akan terus beradu kebolehan di lapangan, untuk memperebutkan total hadiah sebesar 350 ribu US dollar.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mewakili sektor tunggal putra. Jonatan akan berhadapan dengan Lee Dong Keun, Korea, sedangkan Anthony dengan Wong Wing Ki Vincent dari Hong Kong.

Sektor ganda putra mengirimkan wakil terbanyaknya, dengan tiga pasangan. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju lebih dulu dan bersiap menghadapi Lee Jhe Huei/Lee Yang, Taiwan.

Disusul kemudian duet Berry Angriawan/Hardianto yang akan ditantang unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shen/Tan Wee Kiong. Terakhir ada Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang bertemu Li Junhui/Liu Yuchen, Tiongkok.

Sementara di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukron/Sapsiree Taerattanachai, Thailand.

“Kami sudah pernah ketemu. Terakhir di Swiss Open kemarin kami kalah. Kalau dilihat dari permainan masih imbang saja. Tinggal dilihat kesiapan sama fokus di lapangan,” kata Jordan.

Laga atlet Indonesia di turnamen ini juga dapat disaksikan secara langsung di Kompas TV.

Berikut jadwal siaran pertandingan secara lengkap:

– Babak perempat final, Jumat (14 April 2017), pukul 16.00-20.00 WIB

– Babak semifinal, Sabtu (15 April 2017), pukul 12.30-18.00 WIB

– Babak final, Minggu (16 April 2017), pukul 11.30-17.00 WIB (*)