(Djarum Sirnas Li Ning Kalimantan Timur Open 2017) Vicky Waspadai Riyanto di Semifinal

(Balikpapan, 30/3/2017)

Vicky Angga Saputra (Tangkas Intiland) berhasil memastikan diri melangkah ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Timur Open 2017 yang akan berlangsung besok, Jumat (31/3) di GOR Hevindo, Balikpapan.
Tiket empat besar berhasil Vicky raih usai di laga perempat final sore tadi, Kamis (30/3) mampu menundukan lawannya wakil Exist Sampurna  Sumedang, Tri Haryanto. Vicky menang 21-11 dan 21-17.
Meski mendapatkan kemenangan di laga perempat final tadi, namun juara Djarum  Sirnas Li Ning Sulawesi Utara Open 2017 itu mengaku kurang puas dengan penampilannya tersebut.
“Saya merasa belum puas di pertandingan tadi karena belum bisa bermain maksimal. Di game pertama mungkin karena lawannya sendiri yang banyak melakukan kesalahan sendiri dan banyak menguntungkan saya, tetapi di game kedua lawan merubah pola permainan dan menjadi lebih ulet, dan justru saya yang banyak melakukan kesalahan sendiri hingga pertengahan game kedua tadi. Untungnya di akhir-akhir game kedua tadi saya bisa bangkit lagi dan mendapatkan kemenangan,”ungkap Vicky.
Di babak semifinal besok, (31/3) Vicky akan berjumpa dengan wakil Djarum Kudus, Riyanto Subagja. Menghadapi pemain yang lebih senior, Vicky mengaku akan waspada.
“Besok ketemu Ryanto peluangnya 50:50 karena belum pernah ketemu. Pokoknya saya harus mewaspadai Ryanto, soalnya dia pemain yang sudah banyak mempunyai pengalaman. Selain itu daya juang saya pun harus ditambah agar bisa menang besok,”pungkas Vicky.
Di babak semifinal tunggal putra lainnya akan mempertemukan wakil Halim, Nugroho Andi Saputro kontra wakil CWIBC Tangsel, Christeven Howard. Babak semifinal Djarum Sirnas Li Ning Kalimantan Timur Open 2017 akan berlangsung besok sore, Jumat (31/3) mulai pukul 16.00 WITA.(*)