(Djarum Superliga 2017) Delapan Tim Berhasil Amankan Tiket Semifinal

(Surabaya, 22/2/2017)

Memasuki hari ketiga babak penyisihan grup Djarum Superliga 2017, delapan tim telah memastikan tiket semifinal. Sebanyak empat tim putra dan empat tim putri telah menduduki peringkat dua besar di masing-masing grup, satu laga terakhir di penyisihan besok tinggal menentukan posisi juara grup.

Di sektor beregu putra ada tim Musica Champions dan Mutiara Cardinal Bandung yang menempati dua posisi puncak di grup A. Sedangkan di grup B ada Djarum Kudus dan Berkat Abadi.

Tim Berkat Abadi juga masuk semifinal di sektor putri bersama Tjakrindo Masters di grup X. Sementara di grup Y, tim Mutiara Cardinal Bandung dan Hokuto Bank juga lolos.

“Ini adalah kemenangan ketiga, kami turun dengan kekuatan penuh. Penampilan anak-anak bagus dan mereka bisa menikmati pertandingan,” ujar Denny Danuaji, pelatih tim Mutiara Cardinal Bandung.

“Dari awal kami sudah lihat ada peluang untuk ke semifinal, tetapi kami harus menjaga konsistensi permainan,” tambah Denny.

Tim Mutiara Cardinal Bandung berhasil memenuhi target ke semifinal baik di beregu putra maupun putri. Pada laga hari ini, tim yang diperkuat Chong Wei Feng (Malaysia) ini berhasil mengalahkan tim Hitachi dengan skor 5-0.

Hasil lengkap pertandingan penyisihan grup Djarum Superliga 2017 dapat dilihat di sini. (*)