(Djarum Superliga 2017) Hanna Ramadini dan Berkah Hari Ulang Tahun

(Surabaya, 21/2/2017)

Hanna Ramadini tak ingin mendapat kenangan buruk di hari ulangtahunnya yang ke-22 yang jatuh tepat hari ini, hari dimana ia diturunkan sebagai ujung tombak tim putri Mutiara Cardinal Bandung dalam laga penyisihan Djarum Superliga 2017.

Hanna yang kala itu tengah berjuang melawan pemain asal Jaya Raya, Asty Dwi Widyaningrum, sempat tertinggal. Saat berada di bawah tekanan, terbesit di pikirannya bahwa hari ini adalah hari yang seharusnya menjadi hari istimewa baginya.

“Waktu kedudukan 20-19, saya berpikir ‘masa harus kalah sih di hari ulang tahun saya sendiri? kadonya nggak enak banget’. Sejak saat itu saya jadi lebih semangat lagi dan akhirnya bisa menang,” ungkap Hanna.

Hanna mengaku tak punya acara spesial untuk merayakan ulang tahunnya. Ketika ditanya soal kejutan dari teman-teman satu timnya, begini jawaban Hanna.

“Nggak ada, mereka kayaknya pura-pura lupa kalau saya hari ini ulang tahun. Mungkin juga ada surprise ya nanti, soalnya banyak hal yang mencurigakan, ha ha ha pede banget ya,” katanya sambil tertawa.

“Pokoknya yang penting di hari ulang tahun ini saya berharap kedepannya bisa menjadi orang yang lebih baik dan membawa berkah di sisa umur saya,” ucap pemain kelahiran Tasikmalaya ini.

Sementara itu, tim Mutiara Cardinal Bandung akhirnya berhasil menang 3-2 atas Jaya Raya Jakarta. Berikut hasil selengkapnya :

Hanna Ramadini vs Asty Dwi Widyaningrum 21-15, 16-21, 23-21

Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani vs Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto 16-21, 15-21

Yulia Yosephine Susanto vs Sri Fatmawati 19-21, 21-12, 16-21

Yulfira Barkah/Nisak Puji Lestari vs Phita Haningtyas Mentari/Virni Putri 21-17, 21-16

Gregoria Mariska Tunjung vs Gabriella Meilani Moningka 21-13, 21-15