(Asia Mixed Team Championships 2017) Gregoria dkk Siap Hadapi Malaysia

(Ho Chi Minh, 16/2/2017)

Tim Indonesia akan melakoni laga penyisihan grup kedua di Asia Mixed Team Championships 2017. Kali ini Indonesia akan menghadapi negara tetangga, Malaysia.

Di sektor tunggal putra, tim Garuda akan diperkuat oleh Firman Abdul Kholik. Firman akan berhadapan dengan Lim Chi Wing.

Sementara tunggal putri akan memainkan Gregoria Mariska. Atlet besutan klub Mutiara Bandung ini pun mengaku siap tampil all out menghadapi Lee Ying Ying.

“Kalau dipercaya untuk main, saya pastinya akan berusaha maksimal. Kasih yang terbaik, dan inginnya bisa menyumbang poin buat tim,” kata Gregoria.

“Saya tidak terbeban sama sekali main di beregu. Nggak pengen mudah menyerah. Yang pasti siap menghadapi lawan,” tambah atlet kelahiran Wonogiri tersebut.

Selanjutnya di ganda putra, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira akan menjadi punggawa Indonesia untuk menghadapi Teo Ee Yi/Ong Yew Sin. Kemudian duet Anggia Shitta Awanda/Tiara Rosalia Nuraidah akan melawan wakil Malaysia, Lee Meng Yean/Chow Mei Kuan.

Terakhir dari nomor ganda campuran, Indonesia masih mempercayakan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja untuk berhadapan dengan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Pertandingan kali ini sekaligus menjadi penentu posisi juara grup B. Sri Lanka yang juga menghuni grup B dipastikan tidak lolos dari penyisihan grup, karena menelan kekalahan 0-5 dari Indonesia dan Malaysia. (*)