(Asia Mixed Team Championships 2017) Inilah Susunan Pemain Indonesia Untuk Atasi Sri Lanka

(Ho Chi Minh, 15/2/2017)

Indonesia akan menghadapi Sri Lanka di pertandingan pertama penyisihan grup B Asia Mixed Team Championships 2017, hari ini (15/2). Di atas kertas, Indonesia masih jauh lebih diunggulkan dari pada lawan.

Peluang sapu bersih pun sangat terbuka untuk punggawa Indonesia. Muhammad Bayu Pangisthu dipercaya untuk menjadi laga pembuka kali ini. Bayu akan berhadapan dengan Niluka Karunaratne.

Di sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan Hanna Ramadini. Hanna yang akan berhadapan dengan Thilini Pramodika Hendahewa pun mengaku optimis bisa menang.

“Senang bisa dipercaya untuk pertandingan pembuka ini. Lawan Sri Lanka tentu saya optimis. Karena di atas kertas juga masih cukup jauh. Untuk main di Vietnam ini sebenarnya sudah beberapa kali. Jadi nggak bisa dibilang penyesuaian lapangan ya, karena kurang lebih sudah tahu. Cuma kalau pertandingan beregu kan beda sama individu. Ada semangat bersama tim,” kata Hanna.

Selanjutnya, disektor ganda putra, Indonesia diperkuat oleh Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Angga/Ricky akan berhadapan dengan Dinuka Karunaratna/ Niluka Karunaratne untuk mengamankan poin ketiga bagi Indonesia.

Di partai keempat, giliran Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi yang akan berjumpa Thilini Pramodika Hendahewa/ Kavindi Ishandika Sirimannage. Kemudian sebagai penutup, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Renu Chandrika Hettiarachchige/Dinuka Karunaratna.

Berikut susunan pertandingan Indonesia vs Sri Lanka, selengkapnya:

Ganda Putra: Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Dinuka Karunaratna/ Niluka Karunaratne

Tunggal Putri: Hanna Ramadini vs Thilini Pramodika Hendahewa

Tunggal Putra: Muhammad Bayu Pangisthu vs Niluka Karunaratne

Ganda Putri: Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani vs Thilini Pramodika Hendahewa/ Kavindi Ishandika Sirimannage

Ganda Campuran: Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja vs Renu Chandrika Hettiarachchige/Dinuka Karunaratna (*)