(Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017) Berry/Hardianto Juara Di Malaysia

(Jakarta, 23/1/2017)

Kesuksesan berhasil dipetik pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto di Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017. Mereka menjadi kampiun usai mengalahkan Sze Fei Goh/Nur Izzuddin, dengan skor 21-19 dan 21-12.

“Alhamdulillah dengan Hardi bisa juara di sini. Targetnya ingin bisa juara di turnamen berikutnya. Kesulitannya di awal saja, kita mainya belum inisiatif cari bola untuk menyerang. Kami harus lebih sabar mainnya,” kata Berry kepada badmintonindonesia.org.

Berry/Hardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak final. Empat wakil lainnya harus kalah di babak semifinal. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan dan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja.

Usai Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017, Berry/Hardianto akan melanjutkan perjalanannya di India Grand Prix Gold 2017. Wakil ganda putra Indonesia lainnya yang akan turun ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, duet campuran Indonesia-Malaysia Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, dan Hendra Tandjaya/Androw Yunanto.

Hasil lengkap pertandingan Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017 bisa diakses di sini. (*)