(BWF Dubai World Super Series Finals 2016) Jumpa Kevin/Marcus, Angga/Ricky Ingin Balas Kekalahan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon

(Dubai, 13/12/2016) 

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan langsung berhadapan dengan rekannya sesama Pelatnas PBSI, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di babak penyisihan grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Menghadapi Kevin/Marcus, Angga/Ricky berharap bisa membalas dua kekalahan sebelumnya.

Dua ganda putra Indonesia ini tercatat sudah pernah dua kali bertemu. Namun, baik di India Open 2016 dan Australian Open 2016, Angga/Ricky selalu kalah.

“Kami berusaha tetap fight di lapangan. Ketemu temen sendiri, kami fight dan ingin membalas kekalahan. Mudah-mudahan besok jauh lebih baik lagi. Kami harus bisa mengurangi error sendiri dan dari pertama harus bisa langsung in,” kata Angga kepada badmintonindonesia.org.

Melihat peluangnya besok (14/12), Angga/Ricky mengaku optimis namun tetap waspada. 

Di grup A, selain dengan Kevin/Marcus, Angga/Ricky juga akan bersaing dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda serta Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark.

“Untuk besok kansnya fifty-fifty. Walaupun kemarin kalah tapi tetap optimis buat besok. Buat lawan satu grup lainnya juga peluangnya masih fifty-fifty. Di rekor pertemuan, kami memang masih unggul dari Kamura/Sonoda dan Petersen/Kolding. Tapi, yang namanya permainan, kami harus tetap fokus dan lebih siap lagi,” kata Angga.

“Targetnya lolos fase grup dulu, baru kami lihat kedepannya,” pungkas Angga.

Jadwal lengkap penyisihan grup BWF Dubai World Super Series Finals 2016 bisa diakses di sini. (*)