(Blibli.com Kejurnas PBSI 2016) Djarum Kudus Incar Tiga Angka Pertama

(Solo, 9/12/2016)

Unggulan pertama Djarum Kudus akan berhadapan dengan tim Suryanaga Mutiara Timur Surabaya di perebutan tiket final beregu campuran dewasa Blibli.com Kejuaraan Nasional PBSI 2016. Djarum Kudus melaju ke semifinal setelah menjadi juara grup A, sedangkan Suryanaga Mutiara Timur Surabaya adalah runner up grup B.

Djarum Kudus yang diunggulkan di tempat pertama, berpeluang besar untuk memenangkan pertandingan kontra tim Suryanaga Mutiara Timur Surabaya. Tim yang dimotori pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini bahkan bertekad mengambil tiga angka pertama.

“Kami berharap bisa menang 3-0, mencuri angka di tiga partai pertama. Kami masih mengandalkan nomor ganda campuran, tunggal putra dan ganda putra,” kata Fung Permadi, Manajer Tim Djarum Kudus.

“Namun kami ingin wakil tunggal putra dan ganda putra ada peningkatan, karena penampilan-penampilan sebelumnya kurang maksimal,” lanjut Fung.

Sementara itu, tim Jaya Raya Jakarta yang diunggulkan di tempat kedua, siang ini akan berhadapan dengan tim Mutiara Cardinal Bandung. Melihat materi pemain dan kekuatan diatas kertas, tim juara bertahan ini juga diperkirakan bakal menjadi tantangan berat buat tim Mutiara.

“Tim Mutiara sudah tahu kekuatan kami dimana, pasti sudah dipelajari juga,” kata Bambang Supriyanto, tim pelatih Jaya Raya Jakarta yang ditemui di GOR Sritex.

“Meskipun tanpa Nitya (Krishinda Maheswari), namun sektor ganda putri masih menjadi andalan kami. Dua nomor lainnya yang kami harapkan bisa mencuri kemenangan adalah ganda putra dan ganda campuran,” tambah Bambang.

Partai semifinal beregu campuran dewasa Divisi I Blibli.com Kejurnas PBSI 2016 akan dilangsungkan petang ini, Jumat (9/12), mulai pukul 17.00 WIB di GOR Sritex. (*)