(Blibli.com Kejurnas PBSI 2016) Jonatan Christie Diserbu Penggemar

(Solo, 7/12/2016)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jonatan Christie punya banyak penggemar, khususnya kaum hawa. Penampilan Jojo, panggilan akrab Jonatan, selalu dinanti-nanti. Begitu juga di Blibli.com Kejuaraan Nasional PBSI 2016, usai berlaga, Jonatan pasti langsung diserbu penggemarnya.

Jonatan bahkan sempat mendapat sambutan meriah dari penggemarnya saat mendarat di bandar udara Adisumarmo.

“Senang ya dapat sambutan dari teman-teman di Solo. Saya sudah empat kali ke Solo, suasananya enak, tentunya beda dengan di Jakarta,” ujar Jonatan.

“Terima kasih atas dukungan semua kepada saya, semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim Tangkas,” sambungnya.

Meskipun Jonatan gagal menyumbang angka di laga kedua antara Tangkas melawan Mutiara Cardinal Bandung, namun para penonton tetap setia mendukungnya. Tak sedikit pula yang memberi apresiasi pada Panji Ahmad Maulana yang mengalahkan Jonatan lewat pertarungan rubber game dengan skor 13-21, 21-19, 22-20.

Jonatan memang tidak dalam kondisi terbaiknya karena cedera paha yang ia alami. Usai kejurnas, Jonatan mengatakan akan memulai program pemulihan cederanya.

Dengan hasil ini, kedudukan sementara imbang 1-1 antara Tangkas melawan Mutiara Cardinal Bandung. Di partai ketiga, tengah dimainkan nomor ganda putra antara Marcus Fernaldi Gideon/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira melawan Ricky Karanda Suwardi/Hardianto.

Sementara itu di lapangan dua, tengah bertanding tim Suryanaga Mutiara Timur Surabaya melawan SGS PLN Bandung. Kedudukan sementara imbang 2-2.

Hasil pertandingan babak penyisihan grup Blibli.com Kejurnas PBSI 2016 dapat dilihat di sini. (*)