(Hong Kong Open 2016) Angga/Ricky Melangkah Ke Babak Dua

(Hong Kong, 23/11/2016)

Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melangkah ke babak dua Hong Kong Open Super Series 2016. Melawan dengan Jhe Huei Lee/Yang Lee, Taiwan, Angga/Riky menang 13-21, 22-20 dan 21-16.

Pertandingan kali ini diakui Angga/Ricky lebih sulit dari pertemuan sebelumnya. Sebelumnya dua pasangan ini sudah saling berhadapan di Denmark Open 2016. Angga/Ricky saat itu menang dua game langsung, 21-16 dan 21-9.

“Pertama-tama kami kebawa permainan mereka. Terus kami banyak errornya juga. Tapi di game kedua kami sudah lebih enak mainnya, di sisi lain mereka juga gampang mati sendiri. Pas di game ketiga pola main kami sudah jauh lebih enak,” ujar Angga.

Di babak dua, Angga/Ricky masih menunggu lawan antara rekannya sendiri, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, atau pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Pertandingan ini akan dijadwalkan main pada pukul 12.50 waktu Hong Kong.

“Besok siap aja. Siapapun lawannya. Kami akan lebih bersiap lagi,” kata Angga.

“Untuk lawan berikutnya, kami mau main maksimal aja,” imbuh Ricky singkat.

Kemenangan yang sama juga berhasil diamankan pasangan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan. Kido/Hendra AG menang dari Lee Sheng Mu/Lim Chia Yu, Taiwan dengan skor 21-19, 19-21 dan 21-14.

Masih ada tiga ganda putra lagi yang belum bertanding di babak pertama. Mereka adalah Ahsan/Rian, Hendra Setiawan/Berry Angriawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Hasil pertandingan Hong Kong Open 2016 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)