(Blibli.com Superliga Junior 2016) Tim Putri Jaya Raya Optimis Capai Hasil Maksimal

(Magelang, 21/11/2016)

Tim putri Jaya Raya Jakarta mengaku optimis mampu tampil maksimal di kejuaraan Blibli.com Superliga Junior 2016. Dimotori oleh pemain-pemain top, tim yang bermarkas di Bintaro ini dijagokan sebagai unggulan pertama.

Di laga penyisihan pertama yang berlangsung sore ini di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah, tim Jaya Raya berhasil menang atas tim Wilayah Jatim-Bali dengan menyapu bersih semua kemenangan 5-0.

“Turnamen beregu rasanya berbeda, bebannya lebih besar karena kami membawa nama tim. Hasil pertandingan kami akan berpengaruh kepada hasil tim juga,” kata Jauza Fadhila Sugiarto yang turun membela tim Jaya Raya bersama Apriani Rahayu di partai kedua.

“Di pertandingan pertama ini kami merasa penampilan kami kurang bagus, kami amsih mencari-cari pola main yang pas. Tadi kami jarang sekali dapat kesempatan untuk menyerang, shutlecock yang dipakai juga agak kencang,” tambahnya.

Sebagai tim yang diunggulkan, anggota tim Jaya Raya mengaku optimis, meskipun ada rasa tegang yang muncul saat bertanding.

“Ada beban pasti, tegang juga. Kami tidak mau menganggap enteng siapapun lawan, meskipun kami unggulan pertama,” jelas Apriani.

Pada pertandingan penyisihan kedua di grup X, tim putri Jaya Raya akan berhadapan dengan tim yang tak kalah kuat yaitu Mutiara Cardinal Bandung. Pertandingan ini akan berlangsung Rabu (23/11). Sedangkan besok akan dimainkan laga kedua di babak penyisihan, mulai pukul 09.00 WIB.

Berikut hasil pertandingan tim putri Jaya Raya Jakarta vs tim Wilayah Jatim-Bali (5-0):

Gabriella Meilani Moningka vs Winda Puji Hastuti 15-21, 21-15, 21-14

Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto vs Berlian Putri Laksono/Pryskyla Ma’Mudah 21-10, 21-15

Sri Fatmawati vs Ni Made Pranita Sulistya Devi 22-20, 21-13

Pitha Haningtyas Mentari/Virni Putri vs Dewi Setya Rahmawati/Riska Ayu Indah 21-11, 21-12

Maharani Sekar Batari vs Fitri Rizaniatul Aulia 21-15, 21-12